Tak Pernah Kamu Pikirkan Fakta Unik di Dunia

Tak Pernah Kamu Pikirkan Fakta Unik di Dunia

Janganlah sempat berasumsi kalian ketahui segalanya. Sebab di bumi ini senantiasa saja terdapat perihal yang tidak sempat kalian bayangkan.

Serta itu jelas, Kawan! Bukan semata- mata isapan jempol belaka. Tidak tahu itu kenyataan sekeliling anatomi orang ataupun barang- barang lain di planet ini.

Selanjutnya ini fakta- fakta istimewa serta menarik yang sepanjang ini bisa jadi tidak sempat terlalui di dalam isi kepala kita.

1. Barang pos terbanyak yang sempat dikirim lewat Kantor Pos Negeri Amerika Sindikat merupakan gedung, Pada tahun 1916.

Seseorang wiraswasta belia bernama William H. Coltharp menyudahi membuat suatu bank terkini di Vernal, Utah.

Pasti saja, Coltharp tidak dapat mengirim gedung jadi lewat pesan. Sebab itu ia mengirimnya bilik per bilik.

Triknya? Coltharp memohon batu bata sebesar 80. 000 bulir yang ditaruh dalam 40 boks yang tiap- tiap beratnya 22 kg dikirimkan dari industri batu bata di Salt Lake lewat kantor pos.

Coltharp berargumen, pengiriman lewat pos merupakan metode paling murah mengapalkan batu bata buat materi arsitektur gedung. Sebab kelakuan Coltharp inilah, Kantor Pos AS mencegah pengiriman barang pos melampaui 90 kilogram dalam satu hari semenjak 1916.

2. Hujan katak

Pada tahun 1997, salah kota di Meksiko sempat terjalin hujan kodok. Insiden sangat jarang itu apalagi menyeluruh di semua negara.

3. Indera orang dikala tidur

Salah satunya indera orang yang tidak berperan dikala tidur merupakan indera penciuman.

4. Para astronot

Para astronot dilarang makan santapan berjenis kacang- kacangan saat sebelum berangkat ke luar angkasa. Sebab dapat menimbulkan mereka gampang kentut. Serta gas kentut amat mematikan untuk pakaian luar angkasa mereka.

5. Buaya cerdik

Buaya nyatanya lebih licik dari yang sepanjang ini kita duga. Mereka terencana memakan batu serta batu- batuan supaya dapat menyelam ke air yang lebih dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *