pengantin ini gagal nikah karena KUA masih tutup

pengantin ini gagal nikah karena KUA masih tutup – Penawaran keikhlasan di Kantor Hal Agama( KUA) merupakan metode gampang untuk mempelai yang ingin menikah tanpa runyam. Mayoritas mempelai penawaran keikhlasan umumnya dilaksanakan di rumah, langgar ataupun bangunan tempat diselenggarakannya perjamuan. Sementara itu jika ingin akad di KUA terhitung lebih gampang serta tidak menghasilkan banyak duit.

Walaupun diucap lebih gampang, tetapi menikah di KUA senantiasa saja terdapat lika- likunya. Salah satunya yang dirasakan oleh sepasang asal Boyolali ini. Telah sedia penawaran keikhlasan dengan sebentuk berjodoh komplit, kedua pengantin serta keluarga sedang wajib terbuat menunggu sebab KUA yang sedang tutup.

Owner account Facebook Krisnanto Budi memberikan momen tidak lazim ini di tim Kabar Cegatan Boyolali sebagian durasi kemudian. Di sana beliau menggambarkan jika sepatutnya agenda akad mempelai ini dicoba pada jam 10 pagi di KUA Teras, Boyolali.

Tetapi kala kedua pengantin serta keluarga telah hingga di situ, pintu KUA tampaknya sedang tertutup rapat. Walhasil agenda akad mempelai ini wajib molor hingga imam serta karyawan KUA sedia.

Dituturkan jika agenda yang sepatutnya jam 10 pagi itu mundur satu jam. Walaupun begitu, akad mempelai yang belum dikenal identitasnya ini senantiasa berjalan mudah walaupun molor.

Artikel itu pasti saja jadi atensi warganet. Apalagi buruan layar status Facebook itu diunggah balik oleh sebagian account di bermacam alat sosial. Artikel account Krisnanto Budi itu sudah menemukan lebih dari 2. 800 respon warganet.

” Itu yang membawa kunci harus mantannya,” ucap account@Budi_990.

” Mantan nyatanya karyawan KUA,” catat account@gama_yp.

” Yaampun iki koncoku sma min,” tutur account@cyntyaadevi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *