Memiliki Rekor Unik Negara Apa Saja

Memiliki Rekor Unik Negara Apa Saja

1. Lalu, bagaimana bersama dengan negara yang takaran penduduk usia mudanya terbesar? Ternyata, jawabannya adalah Niger

Negara yang terdapat di Afrika Barat itu punya takaran terbanyak penduduk berusia 15 tahun ke bawah. Tak tanggung-tanggung, persentasenya adalah 50,6 persen dengan sebutan lain lebih berasal dari 1/2 populasi!

2. Sementara, Argentina tercatat sebagai negara bersama dengan takaran kepemilikan hewan peliharaan tertinggi

Laman Pet Food Industry menyebut bahwa lebih kurang 82 persen penduduk Argentina punya binatang peliharaan. Anjing adalah hewan peliharaan paling populer di negara Amerika Latin tersebut.

3. Kamu jelas Nauru? Negara kecil di Oseania itu ternyata adalah negara bersama dengan takaran terbesar penduduk yang berlebihan berat badan

Laman World Population Review menyebut bahwa 61 persen penduduk Nauru punya Body Mass Index (BMI) lebih berasal dari 30. Sebagai informasi, nilai BMI yang normal adalah 18,5 sampai 24,9.

4. Bagaimana bersama dengan Indonesia? Ternyata, ada terhitung rekor unik yang dimiliki negara kami ini, yaitu negara bersama dengan kebanyakan tinggi badan paling rendah

Laman Telegraph menyatakan information bahwa kebanyakan tinggi badan penduduk di negara kami cuma 158 cm. Itu tetap lebih pendek daripada Bolivia yang rata-ratanya 160 cm dan Filipina bersama dengan kebanyakan 161 cm.

5. Terakhir, ada Denmark yang tercatat sebagai negara bersama dengan larangan nama bayi terbanyak

Laman The Travel menyebut bahwa di Denmark, orang tua yang punya anak cuma bisa memilih satu berasal dari 7.000 nama yang sudah disetujui pemerintah. Tujuan keputusan itu sendiri adalah agar kelak si anak bisa terhindar berasal dari ejekan sebab nama aneh yang kemungkinan diberikan orang tuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *