Kisah Nor Sahira yang Wajahnya Jadi Seperti Nenek-Nenek Saat Hamil

 

Suatu cerita yang buat terkejut banyak orang viral di Facebook. Cerita ini dikisahkan oleh perempuan asal Malaysia, Nor Sahira. Suatu gambar yang diunggahnya di Story membuat banyak orang bingung, sampai kesimpulannya beliau narasi lebih perinci di suatu status.

Nor berterus terang beliau hadapi pergantian wajah dikala lagi memiliki anak ketiga. Beliau luang pilu dengan pergantian yang amat tiba- tiba itu.

” Wajah aku berganti dikala 3 bulan memiliki anak ketiga. Wajah aku jadi bengkak, sembap, mengkerut, serta menghitam. Kamu seluruh kaget. Aku berkeluk kali kagetnya,” narasi Nor.

Luang Stres

Sepanjang pergantian wajah itu, Nor berterus terang hadapi tekanan pikiran sepanjang era kehamilan anak kala. Di kehamilan 2 anak tadinya, Nor berterus terang tidak hadapi perihal semacam ini.

” Tiap hari tekanan pikiran. Dikala berjumpa dengan banyak orang, aku hanya dapat senyum. Tetapi dalam batin, sirna cair, tutur Nor.

Kembali Sehabis Melahirkan

Untungnya sehabis melahirkan anak ketiganya, lambat- laun wajah Nor kembali semacam sedia kala. Sedikit untuk sedikit bengkaknya menurun.

” Bengkat mulai menurun, hidung jadi baik lagi, kulit kian terang. Janganlah pertanyaan gunakan produk apa. Aku tidak gunakan apa- apa. Semacam yang dikatakan banyak orang,( aku tadinya) semacam orangtua, semacam nenek- nenek, aku tidak membesar- besarkan. Sebab memanglah itu yang terjalin.”

Suami Senantiasa Memuji mengalem Cantik

Nor juga berterus terang apapun yang telah terjalin senantiasa buatnya berlega hati. Beliau pula akseptabel kasih pada suaminya yang telah ingin menyambut dirinya apa terdapatnya.

” Alhamdulillah, terima kasih kehadirat Ilahi. Seluruhnya telah kembali wajar. Dapat kasih pada suami yang tetap memuji mengalem aku menawan, meski aku ketahui kebalikannya. Ia mau mengasyikkan batin istrinya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *