Kisah Jendela Malam Yang Seram – Info Unik

Kisah Jendela Malam Yang Seram – Info Unik

Jika bermukim di desa, tentu jendela kamar hendak dibuka selebar- lebarnya supaya hawa malam yang menyehatkan masuk ke dalam rumah.

Tetapi banyak orang berumur senantiasa mengamanatkan, jika tidur malam janganlah buka jendela kamar sebab dapat mengundang insan lembut. Tetapi umumnya peringatan semacam ini tidak sempat dipedulikan.

Bila kesimpulannya hadapi peristiwa ataupun keadaan yang tidak di idamkan, terkini bilang menyesal sebab sudah melanggar wejangan orang tetua.

Semacam cerita laki- laki Malaysia bernama Mohammad Saiful Amri ini. Ia sempat mengikuti wejangan ibu dan bapaknya hal perihal itu namun ia tidak ambil pusing serta senantiasa tidur dengan jendela terbuka.

1 dari 5 halaman

Membiarkan Jendela Terbuka Dikala Tidur Malam

Saiful berkata peristiwa di rumah mertuanya membuat ia pucat pasi sebab hadapi sendiri kendala insan semacam yang kerap didengarnya saat sebelum ini.

Pada awal mulanya, kala peristiwa, Saiful membuka jendela kamar karena merasa beringsang. Tidak hanya itu, ia mau memandang panorama alam langit malam.

” Awal mula jendela kamar itu tidak terbuka luas, sebab aku cuma mau supaya angin masuk. Tetapi aku seketika mau membukanya lebar- lebar karena ingin amati panorama alam malam sembari baring.

” Terang pula langit malam itu hingga terlihat pohon- pohon di hutan melintas rumah. Sedangkan berbagai macam serangga melambung di langit. Hening rasa merasakan atmosfer desa sampai aku terlelap,” ceritanya.

2 dari 5 halaman

Tersadar Dengar Istri Berteriak Memohon Tolong

Dikala lagi terlelap itu, ia seketika tersadar sehabis mengikuti jeritan istrinya yang berbadan dua besar memohon bantu.

Dalam kondisi belingsatan, Saiful memandang istrinya telah terletak di sebelahnya sembari menggenggam akrab bahunya.

” Istri mengguncang pundak aku sembari berteriak memohon bantu. Dalam kondisi belingsatan aku coba pertanyaan apa yang terjalin tetapi tidak terdapat balasan. Ia cuma berteriak memohon bantu,” tutur Saiful.

3 dari 5 halaman

Istri Seketika Naik ke Atas Jendela

” Aku kaget kala ia seketika bangun, naik serta nongkrong di jendela yang terbuka. Bayangkan istri aku berbadan dua besar, aku langsung mencapai badannya karena khawatir ia jatuh ke dasar,” tuturnya.

Saiful lalu melekap istrinya dari balik sedangkan ia bimbang dengan apa lagi terjalin pada diri perempuan yang dicintainya itu.

” Dalam kondisi sedang berjongkok di atas jendela, ia berteriak memohon bantu. Aku pegang akrab ia. Rumah mertua ini besar karena dibentuk di atas pilar.

” Jika jatuh, aku tidak ketahui gimana kodrat istri aku serta anak yang di milikinya,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *