Isaac Newton Menghasilkan Karya Hebat

Dari COVID- 19 berjangkit, World Health Organization( World Health Organization) mengimbau seluruh orang dari bermacam negeri buat senantiasa bungkam di dalam rumah. Sehabis menempuh karantina mandiri di dalam rumah sepanjang sebagian minggu, tidak sedikit orang yang mulai mengeluhkan kejenuhan.

Sementara itu, dapat jadi rentang waktu ini ialah momentum untuk kalian buat menciptakan atensi serta kemampuan terselubung dan menciptakan buatan. Beberapa figur inspiratif pula sempat hadapi hidup di tengah wabah memadamkan. Hebatnya, pada momen itu, mereka malah memperoleh gagasan serta dapat menciptakan buatan yang populer.

Isaac Newton


Mengutip dari halaman Biography, pada durasi Isaac Newton berumur 20- an, pada 1665, Inggris lagi diterpa wabah ambah- ambah. University of Cambridge, tempat Isaac Newton menuntut ilmu, diliburkan sedangkan.

Sehabis itu, Newton kembali ke rumah keluarganya serta bercokol diri di rumah. Sepanjang wabah itu, Newton menulis artikel yang jadi cikal akan kalkulus; meningkatkan teorinya sekeliling optik sembari mengotak- atik suatu prisma di dalam kamarnya; apalagi menciptakan filosofi gaya tarik bumi dikala dirinya memandang apel jatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *