Ikuti 5 Kenyataan Seram Beradu Juventus Vs Udinese

Ikuti 5 Kenyataan Seram Beradu Juventus Vs Udinese

Ikuti 5 Kenyataan Seram Beradu Juventus Vs Udinese

Juventus akan meneruskan petualangannya di pertandingan Serie A 2020 atau 2021. Mereka saat ini ditantang oleh Udinese di minggu ke- 15 pada Senin dini hari Wib 4 Januari 2020.

Mencapai 3 nilai pasti jadi sasaran untuk tiap- tiap regu, karena beradu ini akan jadi pelepasan berakhir hadapi kegagalan di peperangan terakhir.

Nyonya Berumur tadinya dikalahkan oleh Fiorentina dengan angka jitu 0- 3. Di peperangan itu, Juventus pula dibebani dengan diusirnya Juan Cuadrado sebab menemukan kartu merah.

Kegagalan mencengangkan yang dirasakan Juventus kian menyakitkan, karena hasil itu membuat mereka terlempat dari posisi 4 besar. Saat ini mereka terdapat di posisi ke- 6 dengan raihan 24 nilai dari 13 peperangan.

Udinese pula hadapi kodrat seragam. Di peperangan terakhirnya, Udinese dipecundangi Benevento 0- 2. Serta selanjutnya 5 kenyataan menarik menghadap beradu Juventus versus Udinese, semacam dikutip bermacam pangkal:

Juventus serta Udinese telah berjumpa sebesar 51 kali di di bermacam pertandingan. Hasilnya Nyonya Berumur memenangkan 35 peperangan, sebaliknya Udinese mencapai 9 peperangan serta lebihnya selesai timbal.

Udinese di beradu terakhir melawan Juventus membuat kejutan. Di mana mereka memenangkan peperangan dengan angka 2- 1.

Juventus trengginas dalam mengecap berhasil melawan Udinese di 4 perlombaan terakhir. Keseluruhan mereka mengecap 12 berhasil dari 4 peperangan.

Juventus terkini hadapi satu kali kegagalan sampai minggu ke- 14 di masa ini. Memo impresifnya itu cuma takluk dari AC Milan yang belum terkalahkan di pertandingan Serie A.

Udinese memenangkan 2 dari 3 peperangan tandang terakhirnya di pertandingan Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *