Geger Cross Hijaber

Geger Cross Hijaber – Belum lama ini, bumi maya tengah dihebohkan dengan kejadian Cross Hijaber. Walaupun terdengar lumayan asing tampaknya komunitas itu memanglah betul- betul terdapat serta amat menggelisahkan kalangan hawa.

Bukan komunitas lazim, Cross Hijaber nyatanya merupakan sekumpulan laki- laki yang senang berias versi perempuan. Umumnya mereka menggunakan jilbab syari apalagi terdapat yang gunakan tudung buat menutupi mukanya.

Yang lebih mengerikannya lagi, sebagian pelakon Cross Hijaber berani masuk ke zona spesial wanita. Semacam tempat berabdas, langgar, kamar mandi, serta serupanya.

1. Berani serta Kian Tertantang

Walaupun lagi viral serta jadi pembicaraan, tampaknya para pelakon Cross Hijaber ini pada umumnya lumayan berani dalam melaksanakan aksinya. Tidak takut bukti diri mereka terbongkar, sebagian malah merasakan tantangan buat berpakaian semacam seseorang muslimah.

” Jika saya saya individu mengapa wajib khawatir? Mengapa wajib ragu? Jika kamu sedang khawatir ataupun ragu, lebih baik udahan deh nerusin hobi jadi cder. Sesungguhnya berani itu bukan modal yang penting. Modal yang sangat berarti itu hasrat,” kata salah satu pelakon yang, akunnya marak diperbincangkan di alat sosial.

2. Amat Disayangkan

Maraknya pelakon kejadian Cross Hijaber tampaknya membuat kalangan Hawa waspada dalam berpergian. Menjawab perihal itu, tidak sedikit yang merasa amat menyesalkan aksi para pelakon.

” Silahkan berpakaian gimana juga, tetapi janganlah masuk kamar kecil atau masuk tempat yang spesial wanita, kan tujuan awal mulanya hanya berpakaian kan, bukan masuk ke zona eksklusif wanita,” tutur seseorang netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *