Fakta Unik Seragam Militer 2020

Fakta Unik Seragam Militer 2020

Seragam prajurit jadi salah satu bagian identitas suatu bangsa. Kamu bisa mengenali singgah berasal dari negara manakah seorang prajurit itu hanya lewat seragamnya.

Sebagian besar di zaman saat ini seragam militer negara memiliki corak yang sama: berwarna hijau gelap bersama dengan belang hitam. Namun, beberapa di antaranya masih tersedia yang menjaga warna dan desain yang unik. Berikut ini beberapa seragam prajurit yang unik berasal dari seluruh dunia.
1. Vatican
Lestarikan Budaya, 10 Seragam Militer Paling Unik di Duniatelegraph.co.uk

Seragam prajurit di tempat ini bisa terbilang memiliki warna yang mencolok dan desain yang unik. Dengan warna oranye dan biru dan juga diberikan zirah, prajurit Vatikan menjadi layaknya berada di abad pertengahan.
2. Skotlandia
Lestarikan Budaya, 10 Seragam Militer Paling Unik di Duniamsn.com

Kamu memahami kan terkecuali baju tradisional Skotlandia mengenakkan semacam rok untuk prianya? Hal itu diterapkan kepada seragam militernya. Warna perlambangan negaranya, hijau, termasuk jadi warna dasar berasal dari seragam mereka.
3. Iran
Lestarikan Budaya, 10 Seragam Militer Paling Unik di Duniatheguardian.com

Pada biasanya warna seragam prajurit militer tetap diwarnai bersama dengan hijau gelap untuk bisa berkamuflase. Namun di Iran, warna seragamnya jadi biru terang bersama dengan dominan putih, menjadikannya sangat mencolok.

Malahan tersedia yang seutuhnya putih. Namun, seragam Iran satu ini tidak digunakan untuk sehari-hari, melainkan hanya untuk waktu tertentu.
4. Nepal
Lestarikan Budaya, 10 Seragam Militer Paling Unik di Duniafestivalsofnepal.com

Seharusnya seragam Nepal ini lebih baik diterapkan di Indonesia gara-gara warnanya sesuai bersama dengan warna bendera kita, merah dan putih. Seragam merah putih ini hanya terlihat saat diadakannya festival berkuda, Ghode Jatra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *