Fakta Unik DKB Cowok Asia Seperti Wanita

Fakta Unik DKB Cowok Asia Seperti Wanita

DKB merupakan boy grup asal Korea Selatan yang debut terhadap tanggal 3 Februari 2020 bersama mini album yang bertajuk YOUTH dan lagu utamanya Sorry Mama. Berada di bawah asuhan Brave Entertainment, DKB jadi boy grup pertama yang debut di agensi tersebut sehabis 7 tahun. Nama DKB merupakan singkatan berasal dari Dark Brown Eyes yang memiliki arti 9 anak laki-laki Asia yang dapat menjangkau dunia. Mereka berhasil mendapat penghargaan sebagai New K-Wave Next Artist Awards di Soribada Awards.

Membernya terdiri berasal dari E-Chan, Teo, D1, GK, Heechan, Lune, Junseo, Yuku, dan Harry June. Mereka menyebut para fansnya bersama nama BB yang berarti DKB’s Bestie atau Sahabat DKB.

Berikut profil dan fakta menarik berasal dari 9 membernya:

1. E-Chan

Profil member pertama singgah berasal dari E-Chan. Lahir bersama nama asli Lee Changmin terhadap tanggal 19 Februari 1997, leader DKB ini menempati posisi sebagai rapper dan dancer. Ia merupakan member yang terungkap terhadap 28 Oktober 2019. Sebelumnya ia pernah ikuti ajang survival BOYS24 namun tereliminasi.

E-Chan membawa satu kakak perempuan. Kemampuannya adalah menulis rap, menari, dan membawa dampak koreografi. Hobinya adalah memirsa film, shopping, dan mendengarkan musik. Saat diwawancarai, idol pemilik golongan darah B ini mengaku bahwa ia adalah seseorang yang peka dan cenderung gampang menangis. Dalam 10 tahun ke depan, E-Chan berbicara bahwa ia dapat jadi penyanyi yang berpengaruh. Motto hidupnya adalah ‘Don’t make the same mistake Twice’.

2. D1

Profil sesudah itu adalah D1. Lahir terhadap tanggal 15 Februari 1998, laki laki yang membawa nama asli Jang Dongil ini terhitung merupakan leader DKB. Posisinya adalah dancer, acrobatic, dan vocalist. Ia merupakan member yang terungkap terhadap 31 Oktober 2019. Pemilik golongan darah A ini membawa kapabilitas di dalam menulis lagu, membawa dampak koreografi, dan bermain sepak bola.

Ketika tetap kecil, D1 membawa cita-cita mendambakan jadi atlet atau pesulap. Hobinya adalah bermain bola, ia terhitung benar-benar menyukai tteokbokki. Dalam 10 tahun berasal dari sekarang, D1 berbicara bahwa ia dapat jadi penghibur yang serba dapat dan tinggal di rumah tingkat dua. Motto hidupnya adalah ‘If you don’t walk today, you’ll run tomorrow’.

3. Teo

Teo (Credit: Twitter.com/DKB_OFFICIAL)
Mempunyai nama asli Jang Seongsik, idol yang sering disapa Teo ini lahir terhadap tanggal 22 Oktober 1997. Posisinya di dalam grup sebagai main vocalist dan akrobatik. Pemilik golongan darah A ini terungkap sebagai member DKB terhadap tanggal 19 November 2019.

Teo membawa keahlian di dalam menulis lagu, menyanyi, composing, akrobatik, dan taekwondo. Hobinya adalah berolahraga, menyanyi, dan snowboarding. Sejak kecil ia sudah bermimpi untuk jadi seorang penyanyi. Ia dijuluki sebagai ‘Kyuhyun Sunbaenim’ dikarenakan para member dan teman-temannya berbicara bahwa ia benar-benar sama bersama Kyuhyun. Dalam 10 tahun berasal dari sekarang, Teo berbicara bahwa ia dapat jadi artis yang diakui dunia. Motto hidupnya adalah ‘Don’t regret today’.

4. GK

GK yang membawa nama asli Kim Gwang Hyun ini lahir terhadap tanggal 29 September 1998. Posisinya di dalam grup sebagai rapper. Ia merupakan member yang terungkap terhadap 12 November 2019. Memiliki golongan darah O, laki laki ini pernah membawa cita-cita sebagai pakar bela diri kala ia tetap kecil.

Dipercaya sebagai rapper di dalam grup, GK memang pakar di dalam jalankan dan terhitung menulis lirik rap. Hobinya adalah membawa dampak drip coffee. Dalam 10 tahun berasal dari sekarang, laki laki ini berbicara bahwa ia dapat jadi rapper terkenal, penulis lagu, dan barista. Motto hidupnya adalah ‘Have fun in life’.

5. Heechan

Heechan (Credit: Twitter.com/DKB_OFFICIAL)
Heechan lahir terhadap tanggal 31 Juli 1999 dan memiliki nama lengkap Yang Heechan. Posisinya di dalam grup adalah dancer dan rapper. Ia merupakan member yang terungkap terhadap 7 November 2020. Pemilik golongan darah AB ini membawa keahlian di dalam membawa dampak koreografi.

Sama layaknya E-Chan, Heechan terhitung pernah berpartisipasi di dalam acara survival BOYS24. Hobinya adalah bermain piano, berolahraga, dan menari. Cita-cita sejak kecil adalah jadi bintang dunia. Idol yang dijuluki ‘Passionate Guy’ ini berharap di dalam 10 tahun ke depan ia mendambakan jadi bintang world layaknya BTS. Motto hidupnya adalah ‘Go with your own thoughts’ dan ‘Losing is winning’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *