Fakta Unik Bill Gates Dalam Dunia Setelah Pandemi Corona 2020

Fakta Unik Bill Gates Dalam Dunia Setelah Pandemi Corona 2020


Bill Gates mengungkap prediksinya bagaimana kehidupan bakal berjalan sesudah pandemi Corona usai. Telah dibuatnya vaksin Corona yang manjur membawa dampak pandemi Corona barangkali bisa dikendalikan, tetapi keadaan menurut sang pendiri Microsoft tidak bakal 100% mirip layaknya sebelumnya. Berikut prediksi Bill Gates dalam podcast terbarunya, dikutip detikINET dari Inc, Kamis (26/11/2020).

1. Meeting Jarak Jauh Jadi Hal Normal

Sebelum pandemi Corona, meeting secara virtual tetap kalah populer dibandingkan bersama pertemuan fisik. Akan tetapi sesudah pandemi Corona, meeting virtual merupakan perihal biasa bahkan barangkali lebih dipilih.

“Seperti halnya Perang Dunia II membawa dampak wanita jadi kaum pekerja dan (akhirnya) tetap layaknya itu, inspirasi bahwa apa saya sangat harus pergi secara fisik merupakan pertanyaan yang sekarang dimungkinkan,” kata Gates. Dengan kata lain, meeting virtual bakal jadi perihal wajar dan orang tidak bakal keberatan jikalaupun tersedia yang tidak bisa hadir secara fisik.
Baca juga:
Harta Bill Gates Disalip Elon Musk Karena Keseringan Sedekah

2. Software Meeting Makin Canggih

Tidak hanya meeting secara jarak jauh bakal jadi lebih diterima, Bill Gates termasuk memprediksi perangkat ataupun software untuk lakukan perihal itu bakal meningkat kapabilitas teknologinya atau fiturnya secara dramatis.

“Softwarenya mulai kurang disaat seluruh ini dimulai, tetapi sekarang orang-orang memakainya supaya bakal mengejutkan nantinya seberapa cepat kami bakal berinovasi bersama software,” sebut Bill Gates.

3. Masuk Kantor Bergiliran

Usai pandemi Corona, barangkali tetap bakal banyak kantor mengizinkan pekerjaan dikerjakan di rumah saja. Maka, saat di kantor menurut Bill Gates bakal berkurang dan bisa jadi karyawan masuk secara bergantian layaknya yang berjalan saat ini.

“Saya pikir orang-orang bakal lebih sedikit pergi ke kantor. Anda bahkan bisa sharing kantor bersama perusahaan yang karyawannya masuk di hari yang tidak sama dari karyawan Anda,” demikian prediksi Bill Gates.
Baca juga:
Bill Gates Ramal Kapan Vaksin Corona Terbukti Aman

4. Tempat Tinggal Lebih Menyebar

Karena meeting virtual atau bekerja dari rumah bakal jadi sesuatu yang umum, maka area tinggal warga khususnya pekerja pun bisa lebih menyebar. Orang tidak harus ulang tinggal di kota besar dan barangkali banyak yang menentukan tinggal di area pedesaan atau wilayah yang tidak sangat ramai.

Itu dikarenakan menurut Gates, cost hidup di perkotaan tetap tinggi. “Di perkotaan yang sangat sukses, contohnya Seattle dan San Francisco, bahkan bagi orang yang gajinya tinggi, mereka menghabiskan sangat banyak duwit untuk sewa (tempat tinggal),” ucap Bill Gates.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *