Fakta Unik Bhutan Negara Sangat Mengagungkan Alat Kelamin Pria

Fakta Unik Bhutan Negara Sangat Mengagungkan Alat Kelamin Pria

Kalian yang terkini awal kali ke Bhutan tentu hendak kaget dengan perihal ini, dimana nyaris disetiap rumah tentu terdapat barang- barang pahatan dari kusen ataupun mural yang bergambarkan perlengkapan kemaluan laki- laki, serta perihal ini diyakini bisa mengusir arwah kejam serta mendatangkan keberhasilan.

Tetapi kalian janganlah beranggapan jorok dahulu. Perihal ini pastinya mempunyai asal usul kenapa seseorang Bhutan melaksanakannya. Asal usul ikon ini berawal dari seorang yang bernama Drukpa Kunley ataupun lazim diketahui pula dengan Divine Madman.

Bagi asal usul, Drukpa Kunley merupakan seseorang penyebar agama yang berawal dari Asrama Ralung di Tibet serta ia populer dengan ajarannya yang terdengar abnormal serta kontroversial pada zamannya. Salah satu isi ajarannya merupakan kalau perlengkapan kemaluan laki- laki yang lagi ereksi bisa mengusir arwah kejam yang tiba ke rumah, ia apalagi berkata kalau ia dapat mengusir arwah kejam dengan perlengkapan kelaminnya.

Salah satu cerita yang melegenda merupakan cerita mengenai gimana Kunley mampu mengganti arwah kejam jadi pengawal cuma dengan melayangkan akhir penisnya yang lagi ereksi ke kepala arwah kejam itu.

Anutan ini kemudian diperoleh warga Bhutan serta mereka setelah itu melukis mural bergambarkan perlengkapan kemaluan laki- laki di rumah mereka bagaikan metode buat menyangkal arwah kejam serta mendatangkan kebaikan. Mereka menggambarnya pada dinding- dinding rumah serta sebagian tempat biasa. Serta bukan cuma itu saja, mereka pula menjual beberapa barang ataupun ukiran- ukiran dari kusen dengan wujud perlengkapan kemaluan laki- laki ini. Istimewa, betul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *