Fakta Menarik Hollywood Signs, Salah Satunya Menjadi Tempat Bunuh Diri

Fakta Menarik Hollywood Signs, Salah Satunya Menjadi Tempat Bunuh Diri

Fakta Menarik Hollywood Signs, Salah Satunya Menjadi Tempat Bunuh Diri

Hollywood terkenal dengan Hollywood Sign-nya. Papan bertuliskan ‘Hollywood’ dengan ukuran raksasa ini juga kerap jadi latar sebuah film, agar sanggup dipastikan nyaris semua di dunia familiar dengan sinyal ini.
Bandar Taruhan
Namun, tahukah Anda banyak variasi fakta berkenaan Hollywood Sign ini? Dilansir dari laman Signs, berikut sebagian fakta menarik yang barangkali belum Anda memahami berkenaan ikon si kota perfilman ini.

1. Awalnya dibikin untuk iklan real estate

Ternyata, bangunan yang terkenal ini sudah dibangun sejak tahun 1923, bersamaan dengan puncak kepopuleran bintang film anjing, Rin Tin Rin. Pada awalnya, bangunan ini tidak ditujukan sebagai ikon industri film, melainkan dibikin untuk mengiklankan real estat.

2. Awalnya bukan bertuliskan ‘Hollywood’

Pertama kali dibuat, tulisannya bukanlah ‘Hollywood’, melainkan ‘Hollywoodland. Namun, pada tahun 1949, empat huruf terakhir dijatuhkan, agar yang tertinggal sekedar tulisan Hollywood layaknya yang kita ketahui pas ini.

3. Hollywood Sign yang asli lebih besar dari yang sekarang.

Papan tulisan ini ternyata ukurannya mengecil dari pertama kali dibuat. Hal ini karena papan tulisan yang asli memiliki sistem yang rumit, agar diganti dan ukurannya jadi lebih kecil.

4. Ada 4.000 bola lampu yang menghiasi papan asli Hollywoodland

Saat bernama Hollywoodland, terdapat kira-kira 4.000 bola lampu yang menghiasi tulisan tersebut. Pada pas itu, sinyal ini terlalu terkenal dan modern. Untuk membawa dampak tampilan yang mengesankan, pembuatnya, Woodruff dan Shoults, senang menjajakan banyak bangunan.

5. Menghabiskan biaya yang terlalu besar

Biaya konstruksi untuk membangun Hollywood Sign adalah kira-kira 21.000 dalar AS. Pada pas itu, angka berikut terbilang memadai mahal.

6. Orang Inggris yang mendesain Hollywood Sign

Sosok yang mendesain bangunan ini adalah Thomas Fisk Goff, yakni seorang seniman kelahiran London. Ia berimigrasi ke Amerika Serikat dan menetap di Los Angeles pada awal 1920-an dan terhubung perusahaan. Woodruff dan Shoults menugaskan Goff untuk membawa dampak dan menempatkan sinyal itu. Selain memiliki perusahaan, Goff adalah seorang seniman yang melukis panorama di atas kanvas.

7. Tempat bunuh diri

Kunjungi Juga : 5 FAKTA MENARIK

Rupanya, karena tempatnya yang berada di bukit, wilayah Hollywood Sign juga kerap jadi daerah untuk bunuh diri. Seorang gadis bernama Peg Entwistle, pada 18 September 1932, mendaki ke bukit ini, menaiki tangga ke puncak huruf H, dan melompat bunuh diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *