Cerita Lucu Tertipu

Cerita Lucu Tertipu

Nindut ketipu suami sendiri.

Nindut:” Mas kenapa kamu dulu gak pernah bilang kalau kamu orang gak punya?”

Suami: “ Kan sebenarnya aku sudah bilang berkali-kali pas kita masih pacaran, kamulah hartaku satu-satunya, tapi kamu malah bilang so sweet.”

Nindut: “?????”

Kalau cinta jangan buta beneran. Merem dikit aja jadi bisa ngintipin dompet pasangan. Nyesel deh kalau dah nikah, lipstik habis, suami nggak gableg duit. Buat makan ayam goreng aja susah.

Dengerin juga kalau dirayu calon suami pas pacaran. Jangan langsung tersipu dan seneng guling-guling. Cari yang bilang “Hartaku hanya kamu di hatiku, mobil di rumahku”. Cerita lucu sindiran nih. Kena banget nggak? Kamu banyak yang keriput pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *