Cerita Lucu Mama Muda

Cerita Lucu Mama Muda

Mama baru pulang dari salon, potong rambut. Sampek depan pintu, mama menanyakan perubahan penampilan dirinya kepada suaminya.

Mama:” Sayang, lihatlah penampilan diriku sekarang. Mama abis potong rambut nih. Cantik nggak?

Suami:” Hmmmm” (masih dengan korannya)

Mama:” Tadi pas pulang banyak tetangga yang bilang kalau penampilan mama sudah gak terlihat seperti emak-emak lagi lho Pah”

Suami:” (mendongak lihat istri tersayang) kayaknya bener Ma,Ma kata mereka”

Mama: “ I love you Papa”( tersenyum malu)

Suami:” Mama nggak lagi kayak emak-emak, tapi kayak bapak-bapak.

Itu tu akibatnya kalau seneng dipuji. Sekali diejek langsung jatuh mak bleg. Di dengerin aja dulu kalau dipuji trus minta pendapat yang lain lagi. Kalau udah dapat banyak, baru deh ke bukti kalau kamu cantik.

Potongan baru mama yang disukai tetangga tidak disukai papa ternyata. Itu tu sinyal tau. Cerita lucu yang menandakan kalau sebenarnya banyak suami yang nggak suka punya istri potong rambut. Ntar tambah cantik dilirik orang lagi. So sweet lho Ma ternyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *