Beberapa Fakta Menarik yang Bikin Takjup

Beberapa Fakta Menarik yang Bikin Takjup

1. Secara fisika, 99,9999999% anggota atom terdiri atas area hampa. Jadi, jikalau semua orang di dunia disatuka jadi satu dan dihapus area kosongnya, maka umat manusia jadi seukuran buah jeruk.

2. Botol Coca-Cola beralih dari era ke masa. Versi pertama dirilis pada 1899, yang ke dua pada 1900, ketiga pada 1915, yang keempat pada 1916, kelima pada 1957, dan keenam pada 1986.

3. Terkuak, tersedia lebih banyak bakteri di pusar manusia daripada di kamar mandi.

Para ilmuwan memperbandingkan pusar milik 10 relawan dan membandingkannya bersama dengan kuman yang ditemukan di kamar mandi. Hasilnya, yang pertama lebih banyak. Bahkan hampir 1.500 jenis bakteri yang ditemukan belum diketahui secara ilmiah.

4. Rambut asli bintang rock and roll, Elvis Presley ternyata bukan hitam.

Hanya sedikit orang yang sadar bahwa rambut asli Elvis Presley adalah pirang. Ternyata, sepanjang ini ia tetap mengecat rambutnya.

5. Seorang pengemudi truk dari Australia mengalami serangan jantung dan mengalami kematian klinis. Ia koma setelah 12 hari. Pada saat dokter dapat mematikan alat pendukung kehidupan, ia tiba-tiba terbangun.

Setelah itu, ia memenangkan lotere berhadiah mobil seharga US$ 17 ribu. Sebuah stasiun televisi lokal terkesan bersama dengan keberuntungannya dan menentukan untuk mengakibatkan cerita berkenaan pria tersebut.

Dalam tayangan tersebut, pria selanjutnya diminta untung menghapus lapisan pelindung no di sebuah lembaran lotere.

Ternyata, lotere itu memenangkan hadiah US$ 170 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *