Arya Saloka Idola Kaum Hawa, Ini 5 Fakta Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta tengah menjadi primadona, apalagi dengan para pemainnya yang total dalam berakting. Bahkan, kini Arya Saloka sebagai pemeran Aldebaran tengah menjadi idola kaum Hawa.

Ikatan Cinta memang fenomenal dan belakangan ini konsisten bertengger di papan atas rating pertelevisian Tanah Air. Memiliki cerita yang seru, tak mudah ditebak, dan karakter pemain yang kuat merupakan salah satu kunci kesuksesan Ikatan Cinta. Salah satu yang berhasil selalu membuat penonton gemes adalah tokoh Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Karakter yang kuat, akting jempolan, dan chemistry yang baik dengan lawan main membuat dirinya mampu membuat hati para penggemarnya bergetar. Di luar dari karakternya sebagai Aldebaran yang dingin dan cuek, ternyata Arya Saloka adalah sosok pria yang multitalenta dan inspiratif. Penasaran? Simak deretan faktanya berikut ini, dirangkum
Bandar Taruhan
1. Papa Muda Aktor kelahiran 27 Juni 1991 ini telah menikah dengan aktris cantik Putri Anne dan memiliki satu orang anak bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Dia pun dijuluki sebagai ‘Papa Muda’.

2. Sarjana Pendidikan Sebelum memilih menggeluti dunia hiburan, Arya pernah mengenyam pendidikan di Universitas Negeri Malang dengan gelar Sarjana Pendidikan.

3. Memiliki Hobi di Bidang Otomotif
Pria pemilik zodiak Cancer ini memiliki hobi di bidang otomotif. Hal itu terlihat dari beberapa unggahannya di akun Instagram miliknya.

4. Olaharaga Bulutangkis Selain otomotif, Mas Al ini juga memiliki hobi olahraga bulu tangkis. Dia pun kerap membagikan momennya saat berolahraga di Instagram pribadinya.

5. Pengusaha Muda Tak hanya pandai berakting, aktor kelahiran Denpasar ini juga memiliki usaha kuliner dimsum ala sushi pertama di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *