5 Pekerjaan Aneh, 3 Diantaranya Cocok untuk Pemalas

5 Pekerjaan Aneh, 3 Diantaranya Cocok untuk Pemalas

5 Pekerjaan Aneh, 3 Diantaranya Cocok untuk Pemalas

 

Terkadang kalau ingin bertahan hidup kami harus bekerja supaya meraih gaji. Gaji itulah yang jadi keliru satu alat bertahan hidup dengan membiayai-membiayai semua keperluan kita. Tidak bekerja maka tidak ada cost untuk bertahan hidup.

Bentuk pekerjaan sendiri ada bermacam macam. Malah ada pekerjaan yang aneh dan layaknya tidak mungkin ada.

Apa saja pekerjaan itu?

1. Tidur yang Dibayar

Pekerjaan ini ada di Finlandia. Di Finlandia ada sebuah hotel yang merekrut orang cuma untuk tidur. Setelah meraih orang yang terpilih, maka pekerja selanjutnya diperintahkan untuk tidur di kamar yang berbeda-beda. Kemudian pekerja selanjutnya harus membahas tentang bagaimana pendapatnya saat tidur di kamar itu. Enak!

2. Tamu Acara Pernikahan

Ini tidak kalah enaknya dengan pekerjaan tidur yang dibayar. Di Jepang, ada pekerjaan yang mengharuskan pekerjanya jadi tamu pernikahan supaya acara pernikahan ramai didatangi tamu. Mungkin gara-gara kerabat atau koleganya repot bekerja jadi tidak sanggup datang?

3. Penonton Netflix Profesional

Sangat cocok bagi pecinta film serial. Para pekerja cuma dituntut untuk saksikan serial Netflix sebelum saat ditayangkan. Pekerja ini menegaskan tayangan serial Netflix harus lolos uji kelayakan sebelum saat tayang dan memeriksa apakah serial film telah benar ada di didalam kategori-kategori pengelompokan filmnya.

4. Pendorong Penumpang

Kembali ulang ke Jepang, di sana memang transportasi publik jadi pilihan utama bagi masyarakat. Salah satu moda transportasi yang banyak digunakan adalah kereta. Namun, saat jam repot moda transportasi ini jadi membludak penggunanya.

Ketika kereta penuh sesak diisi penumpang, para pendorong penumpang kereta ini bertugas supaya semua masuk ke gerbong kereta dan tidak ada ketinggalan. Kalau ketinggalan kereta seterusnya akan singgah sebagian menit tetapi menanti adalah hal yang tidak efektif bagi masyarakat Jepang.

5. Pengamat Cat

Kunjungi Juga :5 FAKTA MENARIK

Pekerjaan ini ada di Inggris dan dilaksanakan oleh seorang pria. Setiap harinya pria selanjutnya cuma memandangi cat di lembaran kardus dengan disiram sampel product cat. Cat itu dilihat teksturnya, proses warnanya yang berubah, dan seberapa lama cat itu mengering. Sangat-sangat membosankan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *