5 Misteri Di Lagu Yang Sering Kita Dengar

1. Nina Bobo

Nina Bobo

Kalian pasti mengenali lagu Nina Bobo, kan? Tetapi apakah kalian ketahui kalau lagu Nina Bobo merupakan lagu yang dinyanyikan oleh seseorang bunda Mustika Van Rodjnik buat seseorang anak perempuannya yang tewas tanpa karena dikala dewasa 4 tahun bernama Helenina.

Terdapat yang beriktikad kalau Helenina tewas sebab sakit, kerasukan, serta yang yang lain. Hati- hati! Sebab pada dikala kamu menyanyikan lagu Nina Bobo, wujud Helenina hendak timbul didekat kamu.

2. Boneka Abdi

Boneka Abdi
Taruhan Bola

Bila kamu orang Sunda, tentu kamu tidak asing lagi kan dengan lagu Boneka Aku? Lagu yang sempat jadi soundtrack di film Danur ini diyakini bisa memanggil wujud kuntilanak kala kamu menyanyikannya dengan cara kesekian kali pada malam hari.

3. Ku Tuturkan Dengan Indah

Ku Tuturkan Dengan Indah

Kalian tentu ketahui tim Peterpan kan? Lagu Ku tuturkan dengan bagus merupakan lagu dari tim Peterpan yang populer pada tahun 2005 an. Kabarnya, terdapat perihal yang aneh pada cara rekamannya, sebab pada dikala melirik“ Anda hancurkan hatiku” terdengar suara wanita yang turut bersenandung. Kemudian, tiap Ariel bersenandung dikala konser, suara itu senantiasa terdapat serta Ariel setelah itu lebih memilah buat memusatkan mic nya pada pemirsa.

4. Sephia

Sephia

Sephia merupakan lagu yang dilahirkan oleh Eross, salah satu personil dari tim Sheila On 7. Lagu ini mempunyai buaian yang bagus serta mengalun dengan empuk. Bersumber pada rumor yang tersebar, Eross ditelpon oleh orang yang berterus terang bagaikan fans nya bernama Sephia, sebab penasaran, Eross mencari data mengenai Sephia, serta tampaknya Sephia sudah tewas bumi dikala dirinya dalam ekspedisi mengarah konser Sheila On 7.

5. Sesudah Anda Pergi

Sesudah Anda Pergi

Lagu ini dinyanyikan oleh tim La Luna. Dengarkan lagu ini dengan saksama, makan kalian hendak mengikuti buaian klonengan yang terdengar tidak serupa dengan bunyi lagunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *