5 Kisah Cinta Pemuda Menikah

5 Kisah Cinta Pemuda Menikah bersama dengan Nenek-Nenek

Usia Bukan Masalah, Ini 5 Kisah Cinta Pemuda Menikah bersama dengan Nenek-Nenek

Kata pepatah cinta itu buta. Ia tak dapat memandang usia atau rupa. Kenyatan ini sebenarnya amat berlangsung di masyarakat Indonesia apalagi luar negeri. Banyak pasangan menikah yang bagi lebih dari satu orang itu keluar janggal, tetapi bagi lebih dari satu orang hal itu wajar-wajar saja.

Seperti penikahan yang dijalankan oleh pemuda bersama dengan wanita yang udah nenek-nenek. Alasan menikah pun banyak, tidak benar satunya adalah puas mirip suka. Karena menikah bersama dengan nenek-nenek, kadang waktu pemuda ini pun tidak cuman mendapat anak tiri, ia pun termasuk langsung memiliki cucu tiri yang barangkali hampir seumuran.

Namun dikarenakan udah cinta, hal ini pun tak menjadi suatu permasalahan. Biasanya perbedaan usia 5 hingga 10 th. sebenarnya memadai banyak. Namun jika perbedaan usia hingga 50 th. tentu hal ini memadai mengejutkan. Pernikahan ini pun sempat viral di tempat sosial dan menjadi pembicaraan netizen.

Berikut 6 kisah cinta pemuda yang nikahi nenek-nenek yang rangkum berasal dari beraneka sumber, Selasa (8/10/2019)

1. Atas dasar cinta pemuda 27 th. asal Bogor nikahi nenek 67 tahun

Ade Irawan adalah pemuda yang berumur 27 th. menikahi seorang nenek yang udah berumut 67 tahun. Perbedaan usia 40 th. tak menjadi penghalang cinta mereka berdua. Keduanya pun kini tinggal di kediaman Ade di Kampung Cipicung, Cileungsi, Bogor.

Pernikahan keduanya ini terjadi, Minggu (24/9/2017). Meski perbedaan usia yang amat jauh, Ade Irawan pun tak sungkan untuk menunjukan kasih sayangnya waktu ditemui di kediamannya oleh Merdeka.Ia pun sempat mencium pipi punya Sanih waktu ditemui di kediamannya.

2. Pemuda ini menikahi wanita yang umurnya beda 24 tahun

Ternyata pernikahan beda usia yang dijalankan oleh seorang pemuda dan wanita yang memiliki usia lebih jauh ini tidak cuma berlangsung di Indonesia saja. Namun termasuk berlangsung di negara tetangga, yaitu Malaysia.

Seorang pemuda yang tetap berumur 18 tahun, menikahi seorang wanita yang udah berumur 42 tahun. Dilansir berasal dari Mynewshub, pernikahan beda 24 th. ini viral di tempat sosial, Minggu (27/8/2016).

Pernikahan keduanya pun dikabarkan berlangsung di Kuala Penyu, Sabah, Malaysia. Karena kejadian ini viral, banyak berasal dari netizen Malaysia memperbincangkan pernikahan beda usia ini.

3. Di Sulawesi, seoarang pemuda 20 th. nikahi nenek yang udah berumur 65 tahun

Pernikahan pemuda dangan nenek ini termasuk berlangsung di Sulawesi. Pernikahan yang berlangsung di Desa Corowali, Kecamatan panca Lautang, Kabupaten Sidrap ini sempat ramai dibicarakan penduduk. Bahkan pesta pernikahan keduanya dihadiri oleh oleh pejabat yang penasaran bersama dengan pernikahan tersebut.

Muhammad Idris pemuda yang berumur 20 th. menikahi Inade yang udah berumur 65 tahun. Pernikahan keduanya pun berlangsung, Rabu (24/10/2018). Dalam pesta pernikahannya keduanya pun ramai dihadiri oleh tamu undangan dan warga sekitar.

4. Sofian Loho dan Oma Martha yang memiliki perbedaan usia 54 tahun

Sofian Loho adalah pemuda yang berumur 28 th. menikahi nenek yang udah berumur 82 tahun. Perbedaan usia keduanya pun tak main-main, yaitu 54 tahun. Pernikahan keduanya pun menjadi perhatian publik pada Februari 2017 lalu.

Kisah cinta keduanya berawal berasal dari telepon nyasar yang di terima Sofian. Telepon itu berasal berasal dari Martha wanita yang udah menjadi istrinya. Selang satu th. terkait lewat telepon, keduanya pun saling bertemu dan Sofian pun melamar Martha yang berusia 82 tahun.

Pernikahan keduanya pun diadakan di Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan. Keduanya pun termasuk udah diberkati di GPDI Horeb Lelema.

5. Pemuda 24 th. resmi menikah bersama dengan seorang nenek tukang pijat

Pemuda 24 th. bernama Rokhim yang berasal berasal dari Madiun Jawa Timur menikahi seorang nenek yang bekerja sebagai tukang pijat. Nenek ini bernama Tampi yang udah berusia 67 Tahun. Usia keduanya pun terpaut 43 tahun.

Namun permasalahan usia ini pun tak menjadi soal bagi Rokhim. Bahkan waktu pinangannya pada Tampi pernah ditolak, ia pun sempat dapat melaksanakan aksi bunuh diri. Perkenalan keduanya pun dimulai waktu Rokhim kelelahan dan dipijat oleh Tampi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *