5 Feakta Lucu Di Film Aladdin

5 Feakta Lucu Di Film Aladdin

Aladdin udah senang rilis, nih! Petualangan Aladdin, Abu, dan si Carpet bakal tayang sebagai live action di layar lebar terhadap 24 Mei 2019.  Film Aladdin But before, anda tau nggak sih, terkecuali Aladdin memiliki fakta-fakta unik sejak animasinya pertama keluar th. 1992? Yuk, cek pernah disini

5 Feakta Lucu Di Film Aladdin  Aladdin udah senang rilis, nih! Petualangan Aladdin, Abu, dan si Carpet bakal tayang sebagai live action di layar lebar terhadap 24 Mei 2019. But before, anda tau nggak sih, terkecuali Aladdin memiliki fakta-fakta unik sejak animasinya pertama keluar th. 1992? Yuk, cek pernah disini     1. Aladdin Awalnya Nggak Dibikin Cakep!  Menurut Glen Keane, sang lead animator dari karakter Aladdin, seorang pangeran seharusnya tidak cuma bermodal ketampanan dan kekayaan yang berlimpah. Akhirnya, Aladdin adalah Disney Prince pertama yang licik, berani, sekaligus humoris terkecuali dibandingkan bersama pangeran-pangeran pada mulanya di Snow White dan Sleeping Beauty  Eit, namun nggak adil dong, terkecuali Aladdin nggak cakep? Akhirnya, Aladdin dibentuk atas percampuran Tom Cruise dan seorang tipe dari merk busana dalam pria ternama, Calvin Klein.  2. Topi Aladdin = Hidung Pinokio  Hayo, ada yang perhatiin nggak, nih? Setiap kali Prince Ali (Aladdin) berbohong, bulu-bulu di topi yang ia kenakan seakan jatuh ke depan. Hal ini dikaitkan bersama hidung pinokio yang jadi penanda tiap tiap kali ia berbohong.  3. Sang Animator 'Minta' Penonton Tepuk Tangan  Tahu lagu "Friend Like Me" yang dinyanyikan oleh sang Genie? Di akhir lagunya, jin biru ini mengeluarkan lampu neon bersifat postingan "Applause" bukan tanpa alasan. Awalnya, akhir dari lagu ini nggak ditepuktangani kala tengah di-preview. Alhasil, postingan "Applause" diberikan di atas sang Genie yang seakan-akan menyuruh penontonnya untuk bertepuk tangan. And, it works!  4. Aladdin, yang Pertama dalam Banyak Hal  Yes, Aladdin bisa dibilang mengukir banyak peristiwa dalam Disney. Salah satunya udah disebutkan di poin pertama tadi bahwa Aladdin adalah Disney Prince pertama yang nggak cuma tampan, namun juga humoris dan licik. Film animasi-nya sendiri adalah film animasi pertama yang berhasil menembus keuntungan sebesar 200 juta dollar dan bahkan berakhir diatas 500 juta dollar. Nggak luput, sang putri Jasmine, adalah Disney Princess pertama yang tidak berkulit putih. Memang serba 'ajaib', yah?  5. Banyak Karakter Disney Lain yang Terlibat  Disney emang nggak pernah terlepas sama yang namanya Easter Eggs. Jauh sebelum mereka membawa dampak Guardians of the Galaxy, ternyata film Aladdin juga udah memiliki kandungan banyak Easter Eggs dari film-film Disney sebelumnya. Beberapa diantaranya adalah The Beast dari Beauty and The Beast, Sebastian dari The Little Mermaid, Pinokio, sampai muka Mickey Mouse yang tersembunyi.

1. Aladdin Awalnya Nggak Dibikin Cakep!

Menurut Glen Keane, sang lead animator dari karakter Aladdin, seorang pangeran seharusnya tidak cuma bermodal ketampanan dan kekayaan yang berlimpah. Akhirnya, Aladdin adalah Disney Prince pertama yang licik, berani, sekaligus humoris terkecuali dibandingkan bersama pangeran-pangeran pada mulanya di Snow White dan Sleeping Beauty

Eit, namun nggak adil dong, terkecuali Aladdin nggak cakep? Akhirnya, Aladdin dibentuk atas percampuran Tom Cruise dan seorang tipe dari merk busana dalam pria ternama, Calvin Klein.

2. Topi Aladdin = Hidung Pinokio

Hayo, ada yang perhatiin nggak, nih? Setiap kali Prince Ali (Aladdin) berbohong, bulu-bulu di topi yang ia kenakan seakan jatuh ke depan. Hal ini dikaitkan bersama hidung pinokio yang jadi penanda tiap tiap kali ia berbohong.

3. Sang Animator ‘Minta’ Penonton Tepuk Tangan

Tahu lagu “Friend Like Me” yang dinyanyikan oleh sang Genie? Di akhir lagunya, jin biru ini mengeluarkan lampu neon bersifat postingan “Applause” bukan tanpa alasan. Awalnya, akhir dari lagu ini nggak ditepuktangani kala tengah di-preview. Alhasil, postingan “Applause” diberikan di atas sang Genie yang seakan-akan menyuruh penontonnya untuk bertepuk tangan. And, it works!

4. Aladdin, yang Pertama dalam Banyak Hal

Yes, Aladdin bisa dibilang mengukir banyak peristiwa dalam Disney. Salah satunya udah disebutkan di poin pertama tadi bahwa Aladdin adalah Disney Prince pertama yang nggak cuma tampan, namun juga humoris dan licik. Film animasi-nya sendiri adalah film animasi pertama yang berhasil menembus keuntungan sebesar 200 juta dollar dan bahkan berakhir diatas 500 juta dollar. Nggak luput, sang putri Jasmine, adalah Disney Princess pertama yang tidak berkulit putih. Memang serba ‘ajaib’, yah?

5. Banyak Karakter Disney Lain yang Terlibat

Disney emang nggak pernah terlepas sama yang namanya Easter Eggs. Jauh sebelum mereka membawa dampak Guardians of the Galaxy, ternyata film Aladdin juga udah memiliki kandungan banyak Easter Eggs dari film-film Disney sebelumnya. Beberapa diantaranya adalah The Beast dari Beauty and The Beast, Sebastian dari The Little Mermaid, Pinokio, sampai muka Mickey Mouse yang tersembunyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *