5 Fakta Unik Tentang Pepsi Yang Jarang Orang Indonesia Tahu

 

  • Awal mula Pepsi di dunia

Tadinya, Pepsi bernama Pepsi- Cola yang dibuat PepsiCo. Minuman yang muncul awal kali pada 28 Agustus 1898 ini bersaing dengan Coca- Cola. Kesimpulannya pada 1961, Pepsi- Cola bertukar julukan jadi Pepsi semacam yang kita ketahui saat ini ini.

 

  • Pepsi meluncurkan dimensi 2 liter awal di dunia

Pada 1970- an, Pepsi mengenalkan produk botol besar berdimensi 2 liter yang dibuat dari polietilen tereftalat. Botol ini jadi dimensi terbanyak serta awal di bumi buat minuman soda. Botol itu lebih enteng dari cangkir, tetapi tak hendak rusak dikala jatuh.

 

  • Anak angkatan 90- an tentu tak asing dengan Pepsiman?

Pepsiman ialah maskot sah Pepsi dari agen industri Jepang. Maskot ini terbuat pada medio 1990- an. Pepsiman memiliki 3 seragam berlainan yang menggantikan tipe Pepsi dikala itu.

Saking populernya, pada 1996, Sega- AM2 mengeluarkan tipe Sega Saturn dari game perlombaan, Fighting Vipers. Setelah itu pada 1999, Pepsiman didatangkan dalam game PlayStation dengan kepala karangan yang serupa.

 

  • Awal mula Pepsi di Indonesia

Mengutip dari Antara, PT Indofood Asahi Berhasil Beverage( IASB) serta AIBM sudah mengakusisi semua saham PT Pepsi- Cola Indobeverages dengan harga US$30 juta pada 2013.

 

  • Pepsi memiliki banyak jenis

Dengan cara biasa, terdapat 2 tipe Pepsi di pasaran, ialah terdapat ataupun tanpa gula. Sebagian merk Pepsi dengan gula antara lain Pepsi, Pepsi Blue, Pepsi Fire, Pepsi Alami, Pepsi Gold, Pepsi Lime, serta serupanya.

Sebaliknya, buat produk tanpa gula terdapat Pepsi Next, Pepsi Max, Diet Pepsi, Diet Pepsi Lime, serta serupanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *