5 Fakta Unik Nasi Goreng Tiarbah

Nasi goreng jadi salah satu santapan khas Indonesia yang digemari banyak orang. Apalagi, nasi goreng luang dinobatkan bagaikan santapan terenak di bumi.

Rupanya banyak. Terdapat yang ditambahkan seafood, ayam, telur, serta lauk- pauk yang lain. Nah, baru- baru ini, terdapat nasi goreng yang viral di alat sosial. Nasi Goreng Tiarbah namanya.

Nasi goreng kepunyaan Chef Tiarbah ini meningkatkan daging kering lemak bagaikan lauknya.

Julukan Chef Tiarbah amat diketahui di Twitter, sebab sering mencuit keadaan lucu, sampai memberikan formula di account Masak Gawat kepunyaannya.

Belum lama, masyarakat Twitter marak memperbincangkan nasi goreng Tiarbah yang waiting list- nya dapat berbulan- bulan. Semacam apa sih keunikannya? Ikuti kenyataan istimewanya di dasar ini!

1. Berasal dari gerai nasi goreng langganan Chef Tiarbah yang tutup sepanjang karantina

Dini mulanya, Chef Tiarbah mau makan nasi goreng di pedagang langgangannya. Sayangnya, gerai kesayangannya tutup, sebab lagi era karantina sepanjang pandemik. Kesimpulannya, berakhir pada ilham membuat nasi goreng kreasinya sendiri.

Dikala itu, Chef Tiarbah lagi tidak bertugas buat sedangkan durasi dari penginapan bintang 5 dampak pandemik. Tercetuslah ilham buat menjual nasi goreng buatannya ke orang terdekat. Saat ini, seluruh orang mau mencicipi nasi goreng kepunyaannya yang sudah dijual di bermacam wilayah.

2. Awal mulanya main- main, namun waiting list- nya tak main- main

Berlainan dengan pemesanan santapan umumnya, kalian wajib melaksanakan pre instruksi. Dikala dibuka pre instruksi, hendak dipecah jadi sebagian batch. Tiap agen juga di bermacam kota dapat menyambut dekat 150 jatah per batch cuma dalam sebagian menit.

Tak hanya itu, dibuka pula waiting list untuk yang mau menjajaki batch berikutnya. Terbatas semenjak 23 Juni, dikutip dari Twitter kepunyaan Nasi Goreng Tiarbah Surabaya Rungkut menyambut dekat 500 jatah waiting list.

Jadi tak bingung jika kalian pre instruksi saat ini, datangnya dapat bulan depan. Gopoh- gapah kurang ingat jika telah catatan betul? Hehehe…

3. Di mana aja agen Nasi Goreng Tiarbah?

Terdapat dekat 25 agen di semua Indonesia, ialah Belitung, Bandung, Bogor, Setiabudi, Petukangan, Depok, Yogyakarta, Bantul, Semarang, Surabaya, serta sedang banyak lagi yang yang lain.

Tiap hendak buka pre instruksi, Nasi Goreng Tiarbah hendak memberikan data lengkapnya lewat alat sosial cabangnya. Jika mau memperoleh slot pre instruksi, follow aja alat sosial agen terdekat. Nah, kalian pula wajib menghidupkan pemberitahuan supaya tak tertinggal.

Baca Pula: 10 Kenyataan Istimewa mengenai Cheetos yang Terkenal di Bumi, Kalian Telah Ketahui?

4. Apa sih spesialnya Nasi Goreng Tiarbah versi Chef Tiarbah ini?

Berlainan dengan nasi goreng pada biasanya, nasi goreng ini memakai daging kering lemak ataupun lebih diketahui bagaikan kere jando. Nah, daging kering lemak yang telah dibumbui hendak diawetkan dengan metode dijemur.

Karakteristik yang lain, nasi goreng ini tidak memakai kecap manis. Tak bingung, rupanya lebih putih dengan rasa daging kering lemak yang kokoh. Saat sebelum dihidangkan, diserahkan taburan daun bawang di atasnya. Harga seporsinya Rp25 ribuan.

5. Lucunya, kedatangan nasi goreng tanpa kecap ini memunculkan perbincangan dengan netizen

Nasi goreng abang- abang tepi jalur umumnya dimasak dengan bawang merah, putih, telur, sayur- mayur, cabe, garam, serta kecap. Istimewanya, nasi goreng kepunyaan Chef Tiarbah ini tak memakai kecap manis supaya rasa daging kering lemaknya lebih kokoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *