5 Fakta Penting Irfan Hakim Positif COVID-19, Sempat Merasa Lemas hingga Sesak

5 Fakta Penting Irfan Hakim Positif COVID-19, Sempat Merasa Lemas hingga Sesak


Hingga kini, sejumlah artis sudah membuktikan bahwa dirinya pernah positif COVID-19. Bahkan, beberapa di antaranya tetap ada yang tetap meniti pemulihan. Salah satunya adalah Irfan Hakim.

1. Rasakan perihal tak biasa

Dalam video unggahannya terebut, Irfan mengaku bahwa dirinya merasakan ada suatu hal yang tidak biasa yang tengah terjadi di didalam tubuhnya. Bahkan, dirinya pun juga mengaku heran bersama dengan tubuhnya sendiri karena umumnya dirinya sangat memahami tubuhnya sendiri. Namun, selanjutnya dirinya menyimpulka bahwa tengah tidak sedap badan.

2. Panas hingga sesak

Awalnya, Irfan tidak sangat menghiraukan bersama dengan keheranannnya bakal tubuhnya. Namun, jadi lama, dirinya terasa memahami sejumlah perihal terasa tidak biasa. Dirinya pun terasa panas hingga lemas. Dari yang umumnya sangat jarang berkeluh kesah mengenai kodnisi diri, Irfan pun selanjutnya mengeluhkan bahwa dirinya juga merasakan sesak.

3. Kado hari ibu berwujud sakit

Ketika pada 21 Desember 2020, teman kerjanya, Gilang Dirga dinyatakan positif, yang menyebabkan Irfan terasa panik. Dirinya pun segera melakukan tes Swab PCR. Kemudian, Irfan dinyatakan positif COVID-19 pada tanggal 22 Desember 2020. Menurutnya, kado berikut adalah kado hari ibu yang sangat berbeda untuk ibunya.

4. Tidur di lantai dua sendirian

Sesaat sesudah dinyatakan positif, Irfan segera sedih sekaligus kesal dan bingung. Dihadapkan pada dua pilihan, akhirnya, dirinya menentukan untuk isolasi independent di tempat tinggal bersama dengan menduduki lantai dua rumahnya seorang diri, namun istri dan anak-anaknya sepenuhnya berada di lantai pertama. Ketika meniti isolasi mandiri, dirinya mengaku merasakan berbagai hal, terasa dari tidak mampu tidur hingga stres karena banyak pikiran. Sedangkan untuk membuat sembuh rasa rindunya kepada anak-anak dan istrinya, Irfan Hakim mengandalkan HT atau handy talkie.

5. Dinyatakan negatif namun tetap istirahat

Setelah melakukan isolasi independent di tempat tinggal sejak tanggal 22 Desember 2020, akhirnya, irfan dinyatakan negatif COVID-19 pada 5 Januari 2021 lalu. Meski sudah dinyatakan negatif, Irfan mengaku dirinya menentukan untuk beristirahat di tempat tinggal dan tidak bekerja dahulu selama beberapa hari ke depan.

Irfan Hakim mengaku kapok dan tidak kembali menghendaki terkena COVID-19. Dirinya kini konsisten menaikkan kesegaran dan senantiasa mematuhi protokol kesegaran di berbagai area dirinya berkunjung.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *