5 Fakta Pedang Nichirin yang Harus Kamu Ketahui

Kimetsu nomor Yaiba memanglah sudah jadi anime terbaik di tahun ini. Anime yang diadaptasi dari manga ini menggambarkan mengenai petualangan seseorang Tanjiro yang jadi Demon Slayer, buat mengganti kembali adiknya, Nezuko jadi orang yang telah jadi Oni.

Buat membasmi para Oni, seluruh Demon Slayer memakai anggar spesial yang diketahui dengan anggar Nichirin. Sampai dikala ini, belum terdapat uraian yang terperinci hal senjata ini. Hingga dari itu pengarang mau membagikan 5 kenyataan yang wajib kalian tahu mengenai anggar Nichirin. Penasaran apa saja kenyataannya? Ikuti keterangan selanjutnya.

1. Anggar Nichirin bisa berganti corak cocok dengan style pernafasan penggunanya

Anggar Nichirin hendak berganti corak cocok dengan style respirasi konsumennya. Kuning merupakan petir, merah merupakan api, biru merupakan air, hijau merupakan angin serta sedang banyak yang yang lain. Pastinya seluruh Demon Slayer mempunyai corak anggar yang berbeda- beda. Umumnya anggar Nichirin hendak berganti corak kala dijamah oleh konsumennya.

2. Dibuat dari Ore Scarlet

Anggar Nichirin tidak terbuat dengan materi yang lazim saja. Anggar Nichirin terbuat dengan memakai materi spesial yang diucap dengan Scarlet Ore. Materi ini cuma bisa diperoleh di gunung Sunlight. Sebab lalu menembus terserang paparan cahaya mentari, materi ini bisa meresap tenaga cahaya UV alhasil bisa dipakai buat membasmi para Oni.

3. Anggar Nichirin tidaklah salah satunya senjata buat membasmi para Oni

Anggar Nichirin memanglah bukan salah satunya senjata yang bisa menewaskan para Oni. Oni pula bisa mati dengan metode lain semacam dibunuh oleh Oni yang lain, memakai darah Muzan bagaikan toksin, terserang paparan cahaya mentari serta yang terakhir merupakan bunga Wisteria.

Pada biasanya, bunga Wisteria merupakan bunga yang dipakai buat mengusir setan. Tetapi, bunga ini bisa dipakai buat dijadikan toksin buat menewaskan Oni dengan mengombinasikan materi- materi khusus. Tiang Bunga, Shinobu Kocho merupakan orang yang memakai metode itu.

4. Memiliki cahaya UV

Pada dasarnya, anggar Nichirin tidak menghasilkan cahaya mentari dikala ditebaskan. Anggar Nichirin sesungguhnya memiliki cahaya UV yang bisa menewaskan para Oni. Semacam yang telah dibilang, anggar ini terbuat dengan materi Ore Scarlet yang cuma dapat diperoleh di gunung Sunlight. Materi ini senantiasa terserang cahaya mentari alhasil Ore Scarlet bisa meresap cahaya UV.

5. Rahasia dibalik anggar bercorak hitam

Anggar Nichirin kepunyaan Tanjiro memanglah nampak eksklusif. Walaupun Tanjiro merupakan konsumen respirasi api, tetapi beliau justru memperoleh anggar bercorak gelap. Anggar ini amat tidak sering nampak. Alhasil pemicu Tanjiro memperoleh anggar bercorak gelap ini sedang jadi rahasia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *