5 Fakta Menarik Tentang Teh Hijau Jepang

5 Fakta Menarik Tentang Teh Hijau Jepang

5 Fakta Menarik Tentang Teh Hijau Jepang – Sebagian besar orang pasti menyukai minuman teh, sebuah minuman yang mempunyai kandungan kafeina, sebuah infusi yang dibuat bersama langkah menyeduh daun, pucuk daun, atau tangkai daun yang dikeringkan. Teh Hijau Jepang adalah tidak benar satu style minuman teh yang paling tenar di dunia, pasti kepopulerannya ini bukan hanya soal rasa tetapi termasuk manfaat-manfaat yang ada didalam teh ini sendiri, pasti sebagian besar pembaca Artforia sudah pasti pernah mencicipi teh hijau Jepang kan??. Berikut ini adalah 5 fakta menarik berkenaan teh hijau Jepang.

5 Fakta Menarik Tentang Teh Hijau Jepang

Teh Hijau Ditemukan Di China

Teh Hijau sebetulnya tenar di Jepang, tetapi banyak yang tidak menyangka jikalau minuman ini pertama kali ditemukan bukan di Jepang, melainkan di China. Tercatat didalam histori jikalau 4000 tahun silam teh hijau ditemukan di China lewat seorang sarjana kala daun dari sebuah pabrik teh jatuh ke didalam panci berisi air yang dia sedang rebus. Pelajar berikut merasakan airnya berikut dan menyukainya, lantas dia memutuskan untuk menyempurnakannya.

Dia lantas mengajarkan proses itu kepada orang lain, dan kemudian, para biksu Budha yang udah belajar langkah membawa dampak teh memperkenalkan teknik ini ke Jepang yang saat ini justru sukses membuahkan sebagian teh hijau bersama mutu tertinggi dan udah didistribusikan ke seluruh dunia.

Semua Teh Dibuat Dari Tumbuhan Yang Sama

Meskipun nama dan rasanya berbeda-beda layaknya jikalau teh hijau, teh hitam, teh oolong, teh putih dan tetap banyak lagi, seutuhnya terbuat dari tanaman yang serupa yakni Camelia Sinensis. Perbedaan pada teh ini didasarkan terhadap bagaimana mereka diproduksi.
Alasan Yang Membuat Teh Hijau Unik

Apa yang membawa dampak teh unik adalah ada asam amino yang disebut theanine of L-theanine. Zat ini berfungsi untuk lebih membawa dampak takaran kafein yang ada didalam teh lebih efisien, dan melambat penyebaran kafein di didalam tubuh anda. Sehingga jadi alasan mengapa teh sanggup membawa dampak anda tetap terjaga tanpa membawa dampak anda mulai gelisah layaknya kopi atau minuman lain yang mempunyai kandungan kafein. Teh hijau termasuk mempunyai kandungan kafein yang jauh lebih sedikit dari style teh-teh lainnya.
Teh Hijau Termahal Seharga $3000 Untuk 750ml

Teh hijau paling mahal adalah teh King of Green Masa Super Premium, sebotol berukuran 750ml customer wajib membayar $3000, pasti kualitasnya udah terbukti dan banyak diakui.
Waktu Terbaik Untuk Minum Teh

Banyak orang bertanya-tanya kapan kala paling baik untuk minum teh hijau. Meskipun tidak ada ketentuan ketat berkenaan kapan seseorang wajib minum teh hijau, tetapi kebanyakan orang-orang disarankan untuk mengonsumsi teh hijau sebelum atau setelah makan.

Ini dikarenakan teh mempunyai kandungan tanin yang bisa saja memengaruhi kapabilitas tubuh untuk menyerap dan memproduksi zat besi dan juga mineral dan nutrisi lainnya termasuk asam folat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *