5 Fakta Menarik Tentang Peyek Bu Cetar Istri Reino Barack

5 Fakta Menarik Tentang Peyek Bu Cetar Istri Reino Barack

Penyanyi Syahrini sebenarnya dikenal memiliki sejumlah usaha kuliner. Salah satunya adalah Peyek Bu Cetar yang sempat menghebohkan dunia maya, lantaran pernah dikritik melalui ulasan di channel Youtube Anak Kuliner.

5 Fakta Menarik Tentang Peyek Bu Cetar Istri Reino Barack

Setelah ramai diberitakan, banyak yang penasaran bersama dengan camilan peyek yang satu ini.Taruhan Bola Dilihat dari harganya yang cukup mahal, mungkinkah peyek ini memiliki keistimewaan?

Nah, untuk menyadari lebih lanjut perihal Peyek Bu Cetar, kita review yuk fakta menarik perihal usaha terbaru dari istri Reino Barack ini.

1. Bisnis Peyek Bu Cetar digerakkan oleh Ibunda Syahrini, Wati Nurhayati

Dilihat dari logo yang tertempel terhadap toplesnya, tersedia wajah ibunda Syahrini yang terpampang di sana. Usut memiliki usut, ternyata, peyek selanjutnya merupakan hasil kreasi ibu dari pelantun ‘Seperti Itu’ ini, yaitu Wati Nuryahati.

Ya, dialah yang berada di belakang usaha kuliner ini. Jadi, tak heran jikalau anak-anaknya, Syahrini dan Aisyahrani kerap nampak mempromosikan peyek satu ini.

2. Dijual bersama dengan harga yang bikin melongo

Untuk mencicipi peyek satu ini, anda perlu merogoh kocek sampai Rp 200 ribu per toplesnya! Ya, harga ini sebenarnya lebih mahal jikalau dibandingkan bersama dengan peyek lainnya. Dilihat dari sejumlah web site jual beli, satu toples peyek kacang dan udang rebon kebanyakan hanya dijual berkisar Rp 50-70 ribu.

Sayangnya harga selanjutnya tak cocok bersama dengan isiannya. Menurut Youtuber Adit dan Felix dari Channel Anak Kuliner, isi dari peyek ini tak penuh lebih-lebih hampir setengah toples saja.

“Toplesnya gede banget, menjadi gue pikir bakal banyak isinya, tapi semata-mata setengah toples lebih dikit. Ya mungkin Rp 150 ribu untuk peyek, Rp 50 ribu untuk toplesnya,” ujar Felix.

3. Ada dua varian peyek, rasanya maknyus

Peyek Bu Cetar sedia kan dua varian rempeyek dengan kata lain peyek, yaitu rempeyek kacang dan udang rebon. Keduanya mengfungsikan adonan yang serupa hanya berbeda isi. Rasanya pun, kata Felix begitu gurih dan tepat di lidah.

“Garing, gurih, untuk komposisi kacangnya termasuk gak terlampau banyak tetap ompong-ompong menjadi ga kaya lo makan kacang dan kacangnya termasuk ga pahit, dimasaknya tepat banget. Sebenernya untuk rasa tepat banget,” tambah Felix.

Begitu pun untuk peyek varian udang rebon. Keduanya terperanjat bersama dengan cita rasa yang dimiliki varian ini dikarenakan udang rebonnya terlampau terasa.

“Berasa banget, Dit. Udangnya yang asin-asin itu. Berasa banget udangnya. Kalian mampu melihat udangnya full banget dan tersedia daun jeruknya,” sambungnya.

4. Keistimewaan lain Peyek Bu Cetar

Peyek ini membawa lembaran yang tidak tebal tak seperti peyek terhadap umumnya. Hal ini lagi diungkapkan oleh kedua Youtuber dari Channel Youtube Anak Kuliner.

“Peyeknya tuh tipis, ga kaya peyek-peyek di warung,” puji Adit.

5. Sering dipromosikan Syahrini dan Aisyahrani

Usai dikritik, kedua anak Wati Nurhayati, yang termasuk publik figur ini nampak tambah gencar mempromosikan usaha sang Ibunda. Bahkan, sebagian kali, sang menantu, Reino Barack termasuk nampak sedang nikmati peyek selanjutnya bersama dengan sang istri, Syahrini di akun Instagram pribadinya.

Lewat unggahan Insta Story, Syahrini yang akrab disapa Inces ini pernah tampil cetar mempromosikan Peyek Bu Cetar. Sambil mengunyah, model yang ditampilkan pun tak main-main. Syahrini mengfungsikan kacamata berbingkai emas dari merk Dior.

“Enak bgt peyek @bu.cetarrr,” tulis Inces di keterangan foto.

Begitupun adik kandung Syahrini, Aisyahrini. Di Insta Story-nya, Aisyahrani termasuk mempromokan produk kuliner keluarganya ini. Sambil makan bakso, Aisyahrani menyampaikan bagaimana perasaannya maknyusmemakan bakso bersama dengan peyek tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *