5 Fakta Menarik Miss Universe

5 Fakta Menarik Miss Universe

5 Fakta Menarik Miss Universe – Kontes kecantikan udah ada selama lebih dari satu dekade, di awali dari yang diadakan dari masing-masing negara, hingga yang tingkat dunia seperti Miss World, Miss Earth, Miss International dan tentu saja, Miss Universe.

5 Fakta Menarik Miss Universe

Miss Universe, yang merupakan salah satu kontes yang paling dikenal hingga waktu ini, diklaim untuk menolong banyak perempuan dapat menjadi yakin diri, anggun dan kuat.

Meski udah berjalan bertahun-tahun, masih ada hal menarik mengenai kontes kecantikan satu ini, yang mungkin belum Anda ketahui lho.

Ingin memahami apa saja? Berikut daftarnya seperti yang dilansir The Travel.

1. Tidak tidak mahal untuk ikut berpartisipasi

Satu hal yang banyak dari kami dapat terkejut mengetahuinya adalah untuk menjadi kontestan di ajang ini tidak murah! Dengan serangkaian baju yang dibutuhkan, terasa dari baju renang, baju atletik, gaun malam dan baju khas yang mencerminkan negara asal Anda, tentu saja dapat miliki nilai ribuan dolar.

Menurut Bustle, kebanyakan gaun malam yang dikenakan kontestan di atas panggung harganya nyaris $ 3.000 atau kira-kira Rp 42 juta, yang pastinya hanya dapat dipakai sekali saja! Selain kemewahan, cost tambahan untuk rambut, makeup, aksesoris, pelatih, instruktur, dan sebagainya juga tentu perlu cost yang tak sedikit.

2. Kontestan tidak memahami apa-apa sebelumnya

Banyak kontes kecantikan yang menginformasikan pemenang dengam memberi memahami kontestan lebih-lebih dahulu, sehingga reaksi yang mereka tampilkan di panggung benar-benar natural. Tapi, tidak sama bersama Miss Universe, semuanya mentah dan otentik.

Menurut This Is Insider, kontestan yang menang sama sekali tidak memahami sebelum saat penobatan bahwa mereka memenangi kontes ini. Jadi itu adalah kejutan besar bagi mereka sama seperti penonton! Ini sebabnya banyak kontestan yang menang menangis dan tidak percaya, mereka benar-benar tidak memahami apa-apa!

3. Kondisi belakang panggung beraroma tidak enak

Menurut Daily Mail, di belakang panggung Miss Universe segala kegiatan terjadi. Mulai dari para kontestan dan kru yang berlarian, berkeringat, gunakan bermacam parfum, hairspray, krim, lotion dan ramuan, inilah mengapa bau di belakang panggung dapat benar-benar luar biasa bagi siapa pun belum punya kebiasaan bersama itu!

Jika menghirup banyak hairspray dan racun menjadi pengalaman luar biasa bagi Anda, maka belakang panggung Miss Universe area yang tepat untuk Anda.

4. Perubahan kosmetik dan tampilan tubuh diizinkan

Banyak orang menghubungkan kontes dan persaingan seperti Miss Universe bersama kecantikan “alami”, namun, banyak kontestan merintis prosedur yang menaikkan fitur spesifik terhadap tubuh mereka baik itu pengisi bibir, botox, perawatan kulit atau prosedur yang lebih invasif.

Menurut The Star, ini semuanya diperbolehkan. Meskipun diizinkan, banyak orang yakin bahwa mereka yang tidak laksanakan apa-apa terhadap tubuh mereka ini dicurangi, mengingat mereka beradu bersama perempuan lain yang udah laksanakan pergantian terhadap anggota tubuh mereka.

5. Pemenang terbanyak dari Amerika Serikat (AS)

Rata-rata 80 hingga 100 negara mengirim perwakilan untuk berpartisipasi di dalam kontes Miss Universe, tetapi hanya satu yang dapat lolos bersama gelar tersebut. Menurut This Is Insider, AS waktu ini memegang rekor untuk kemenangan Miss Universe terbanyak, sejak di awali ulang terhadap tahun 1952.

AS waktu ini udah mendapatkan delapan kali kemenangan, sedang negara-negara seperti Venezuela dan Puerto Rico menjadi peringkat selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *