5 Fakta Menarik Film The New Mutans yang Harus Diketahui

5 Fakta Menarik Film The New Mutans yang Harus Diketahui


Twentieth Century Studios menghadirkan film superhero paling baru yang diadaptasi dari serial komik Marvel, The New Mutants Disutradarai oleh Josh Boone, The New Mutants menghadirkan cerita petualangan penuh misteri dan mencekam mengenai perjalanan sekelompok remaja berkekuatan supranatural yang kudu menyelamatkan diri dari ancaman psikiater yang mengekang mereka.

Disutradarai oleh Josh Boone dan diproduseri oleh Simon Kinberg, p.g.a., Karen Rosenfelt dan Lauren Shuler, Twentieth Century Studios The New Mutants ikut dibintangi sederet aktor dan aktris muda Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Alice Braga, Henry Zaga, dan Blu Hunt, dan selanjutnya ini adalah fakta-fakta menarik film The New Mutants kudu diketahui oleh para penggemar.

Film Superhero Terbaru dari Marvel dengan Genre Horor

Berdasarkan saran sutradara Josh Boone, film The New Mutants merupakan film Marvel superhero dan franchise ke-13 ‘X-Men’ yang dikemas dengan genre tidak serupa dari film superhero dan X-Men lainnya.

Unsur horor yang menyelimuti film The New Mutans sengaja dihadirkan oleh sang sutradara sebagai metafora untuk perlihatkan kengerian perjalanan hidup remaja, bahwa jadi seorang remaja merupakan perihal yang sulit dan menyeramkan bagai hidup di dalam film horor.

Satu-satunya Aktris Pilihan Tim Sutradara

Film The New Mutants merupakan film layar lebar pertama untuk artis remaja pendatang baru, Blu Hunt. Uniknya, sejak pertama kali sang sutradara dan tim produser, Josh Boone dan Knate Lee, memandang rekaman Blu Hunt, Ia jadi cuma satu pilihan yang pantas memerankan cii-ciri Dani Moonstar dengan sempurna.

“Ia adalah sosok yang tepat untuk peran ini,” mengerti Boone, “Jika tidak sanggup mendapatkan peran yang sesuai untuk jadi seorang Dani, kami tidak sanggup mengumpulkan semua cii-ciri dengan sempurna. Dengan karakternya yang benar-benar kuat dan natural, Ia adalah sosok figur yang kami cari.”

Para Pemeran yang Beragam
Berbeda dengan film lainnya yang kerap menghadirkan deretan pemain berpengalaman yang udah dulu terlibat di dalam film spin-off, Josh Boone menentukan untuk melibatkan pemeran baru yang muda guna menghadirkan kesan fresh.

Uniknya, selain memiliki kebolehan mutan yang berbeda-beda, mereka pun termasuk singgah dari etnis yang beragam. “Senang rasanya sanggup bekerja dengan pemain multi-etnis yang singgah dari bermacam belahan dunia,” ujar sang sutradara.

Membuat Latar Milbury Hospital

Mengambil latar tempat di Rumah Sakit Milbury, para pembuat film berusaha untuk menangkap perasaan terperangkap di dalam wilayah pembuatan film sebaik mungkin. Rumah Sakit Milbury memiliki cii-ciri yang kuat dan juga menopang total rangkaian cerita yang menakutkan.

Akhirnya, sang sutradara dan tim produksi film mendapatkan latar tempat yang tepat, sebuah klinik medis terbengkalai di tempat New England yang terdiri dari sebagian bangungan. Lokasi selanjutnya benar-benar sempurna untuk merepresentasikan kengerian sebuah Rumah Sakit Milbury yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *