5 Fakta Bedak Saripohatji

1. Dibuat semenjak tahun 1927

Bubuk saripohatji berasal dari racikan Ny. Siti Marijah yang membuat bubuk dingin buat digunakannya dengan cara individu pada tahun 1927. Kemudian orang sebelah yang pula berupaya ramuannya merasakan manfaat yang jitu menanggulangi jerawat. Semenjak dikala seperti itu Ny. Siti Marijah berupaya berbisnis bubuk saripohatji yang berawal dari julukan Bidadari Beras Saripohatji. Pucuk kesuksesan bubuk ini terjalin pada tahun 1960 sampai 1980 di Bandung.

2. Dibuat dari 100 persen materi alami

Tanpa materi kimia, bubuk saripohatji sedang bertahan sampai dikala ini. Bubuk yang materi dasar kuncinya dibuat dari aci beras ini pula digabungkan dengan daun suji, daun duwet, daun mangkokan, daun teklan sampai daun beung beureuman. Materi natural inilah yang membuat bubuk saripohatji sanggup menanggulangi jerawat serta kulit wajah yang kumal sebab tanpa dampak sisi.

3. Wujudnya menyamai pil

Istimewanya, bubuk saripohatji bukan dalam wujud serbuk tetapi dalam wujud menyamai kapsul. Apalagi cara pembuatan bubuk ini sedang buku petunjuk alhasil digarap oleh para tangan ahli. Cara pembuatan bubuk sampai kemasannya juga sedang loyal dengan bungkusan yang lama. Walaupun sedemikian itu, produksinya dapat menggapai ratusan dus serta lumayan laris di pasaran apalagi saat ini dijual dengan cara online.

4. Biayanya amat terjangkau

Bersamaan berjalannya durasi, bubuk saripohati pula hadapi ekskalasi harga tetapi tidak sangat siginifikan. Apalagi bubuk dingin ini terkategori bubuk paling murah dikala ini dengan manfaat yang sebanding dengan skincare organik yang lain. Biayanya mulai dari Rp 1500 sampai Rp 5000 rupiah. Harga yang amat ekonomis buat produk pemeliharaan wajah di era yang saat ini.

5. Kemasannya tidak berubah

Walaupun telah 92 tahun dibuat, tetapi bungkusan bubuk saripohatji senantiasa menjaga orisinalitasnya. Bukan tidak pembaruan, tetapi bubuk ini mau diketahui bagaikan bubuk legendaris yang senantiasa serupa dari tahun ke tahun. Pertanyaan mutu, senantiasa jitu menanggulangi kasus kulit wajah. Apalagi saat ini tersebar bubuk saripohatji yang ilegal. Jadi yakinkan kalian beli yang asli dengan membeli di tempat yang terpercaya, betul!

Bukan perihal gampang untuk bubuk saripohatji buat menjaga produknya di tengah hadinya bermacam berbagai skincare lokal ataupun dari luar. Tetapi bubuk saripohatji senantiasa menjaga kualitasnya bagaikan modal bertahan di pasar pemeliharaan kecantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *